DetikNews
Senin 18 Februari 2019, 14:02 WIB

Gubernur Banten ke Warga: BPJS Sepenuhnya Dibayar Jokowi

Andhika Prasetia - detikNews
Gubernur Banten ke Warga: BPJS Sepenuhnya Dibayar Jokowi Foto: Gubernur Provinsi Banten Wahidin Halim. (Andhika-detikcom)
Jakarta - Gubernur Provinsi Banten Wahidin Halim memuji Presiden Joko Widodo (Jokowi) di depan warga Kabupaten Tangerang. Jokowi dinilainya sebagai sosok merakyat dan sabar.

"Tidak ada presiden yang mau bersalaman dengan masyarakat, berhenti di tengah jalan, dipeluk-peluk, digeret-geret, diladeni dengan sabar luar biasa. Kalau kepala desa nggak sesabar itu saya kira," ujar Wahidin saat memberikan sambutan di acara pembagian sertifikat tanah di Kantor Bupati Tangerang, Tigaraksa, Banten, Senin (18/2/2019). Jokowi juga hadir di acara ini.


Wahidin pun mengajak hadirin mendoakan kebaikan untuk Jokowi. Selain itu, mantan Anggota DPR ini berbicara soal program BPJS pada peserta.

"Oleh karena itu, kita doakan agar panjang umur, diberikan kesehatan, tambah rezekinya, tambah keberkahannya, sukses dengan segala cita-citanya. Yang terakhir Pak Presiden, program BPJS 8 juta orang itu, itu sepenuhnya dibayar, dibiayai oleh Pak Presiden, Pak Jokowi," tuturnya.


Untuk sertifikat tanah, Wahidin menyampaikan saat ini pengurusan berjalan secara cepat dan tidak dipungut biaya.

"Agraria ini, Pak Menteri luar biasa, tugas Pak Presiden, ratusan ribu rakyat Banten sudah mendapatkan sertifikat gratis, tepat, cepat. Saya waktu camat di Tigaraksa, bikin sertifikat lima tahun nggak jadi-jadi. Uangnya diambil, tapi itu dulu. Sekarang tidak ada lagi," bebernya.


Simak Juga 'Warga Cemas Jika BPJS Tak Gratis Lagi':

[Gambas:Video 20detik]


(dkp/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed