DetikNews
Senin 18 Februari 2019, 11:03 WIB

Tak Terima Diputusin, Pemuda di Aceh Sebar Foto Bugil Pacar

Agus Setyadi - detikNews
Tak Terima Diputusin, Pemuda di Aceh Sebar Foto Bugil Pacar Foto: detikINET - Irna Prihandini
Banda Aceh - KLD (24), pemuda asal Nagan Raya, Aceh patah hati saat cintanya kandas. Dia lalu menyebar foto bugil kekasihnya karena tidak terima diputusin.

"Pelaku menyebarkan foto vulgar pacarnya di Facebook dan Instagram. Alasannya, karena dia tidak terima hubungan mereka diakhiri atau diputusin," kata Kasat Reskrim Polres Nagan Raya, AKP Boby Putra Ramadan Sebayang, saat dimintai konfirmasi detikcom, Senin (18/2/2019).

Hubungan KLD dan pacarnya yang berusia 22 tahun berawal pada 2011 lalu saat keduanya masih sekolah. Hubungan keduanya saat itu masih romantis-romantisnya.
Enam tahun berselang, pada 17 Agustus 2017 malam sekitar pukul 22.00 WIB, pelaku merayu korban agar mengirimkan foto syur sebagai bukti tanda cinta. Korban kemudian mengirimkannya.

Namun seiring berjalannya waktu, hubungan keduanya mulai renggang. Terlebih ketika korban sudah melanjutkan kuliah di Banda Aceh. Waktu itu, korban beberapa kali minta putus.

"Setiap korban ingin memutuskan hubungannya, pelaku selalu mengancam akan menyebarkan foto tersebut. Tetapi korban tetap dengan keputusannya yaitu ingin mengakhiri hubungan tersebut dengan pelaku," jelas Bobby.

Menurut Bobby, korban akhirnya mengakhiri hubungan pada Februari 2019. Pelaku tidak terima kemudian mengirimkan foto-foto syur pacarnya ke teman-temannya melalui media sosial.

Foto tersebut juga diketahui teman-teman kampus korban. Setelah mengetahui fotonya beredar di medsos, korban melapor ke polisi.

"Atas kejadian tersebut korban merasa malu dan harga dirinya merasa tercemar kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Nagan Raya guna dilakukan proses lebih lanjut," ungkap Bobby.

Usai menerima laporan, polisi turun tangan dan menciduk pelaku pada 14 Febru
(agse/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed