DetikNews
Minggu 17 Februari 2019, 22:32 WIB

Ajak Milenial Pilih Jokowi di Acara Polda Bali, Koster Kampanye?

Aditya Mardiastuti - detikNews
Ajak Milenial Pilih Jokowi di Acara Polda Bali, Koster Kampanye? Foto: Gubernur Bali I Wayan Koster (Dita-detikcom)
Denpasar - Gubernur Bali I Wayan Koster mengajak para milenial untuk memilih capres petahana Joko Widodo (Jokowi). Ajakan itu disampaikan Koster saat sambutan di acara Milenial Road Safety Festival 2019 di Lapangan Niti Mandala Renon, Bali. Kampanye pak?

"Nggak ini kan spontanitas, saya kan ketua partai di Bali. Punya tanggung jawab untuk memangkan Pak Jokowi sebagai calon presiden," kata Koster usai acara di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Bali, Minggu (17/2/2019).



Koster mengaku memanfaatkan hari libur ini untuk menjalankan tugasnya sebagai Ketua DPD PDIP Bali. Oleh karenanya, dia memanfaatkan setiap momen untuk sosialisasi memenangkan pasangan capres-cawapres 01 Jokowo-Ma'ruf Amin.

"Karena itu saya kira, mumpung ini hari libur sekaligus saya mengajak generasi muda/generasi millenial ini untuk mencintai presidennya, menghormati presiden yaitu bapak Joko Widodo dan agar memenangkan, mendukung bapak Joko Widodo untuk tampil kembali sebagai presiden periode kedua pada tanggal 17 April 2019 sampai 2024," jelasnya.

Koster pun tak menampik hal itu dia sampaikan sebagai Gubernur Bali sekaligus Ketua DPD PDIP Bali.

"Kapasitas ya saya sebagai ketua partai dan sebagai gubernur kan sekarang hari libur boleh aja. Hari libur bebas," ungkapnya.


Simak Juga 'Adu Greget Jokowi dan Prabowo Soal Startup Unicorn':

[Gambas:Video 20detik]



(ams/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed