detikNews
Kamis 14 Februari 2019, 13:38 WIB

Laskar Berkarya Desak Tommy Soeharto Pecat Muchdi PR

Farhan - detikNews
Laskar Berkarya Desak Tommy Soeharto Pecat Muchdi PR Muchdi PR/Foto: Bil Wahid-detikcom
Bogor - Laskar Berkarya, organisasi sayap Partai Berkarya, mendesak Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto memecat Muchdi Purwoprandjono. Alasannya, Muchdi PR mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Harus ada tindakan tegas dari partai. (Tindakan Muchdi PR) ini kan pengkhianatan, jika dibiarkan akan menjadi preseden buruk untuk internal Partai Berkarya. Kita meminta Mas Tommy memberikan sanksi tegas atas sikap Muchdi PR," kata Sekjen Laskar Berkarya Hardy Christianto kepada wartawan, Kamis (14/2/2019).





Menurut Hardy, sanksi pemecatan patut dijatuhkan ke Muchdi PR agar kader internal solid dengan keputusan parpol. Bila tidak ada sanksi tegas, dikhawatirkan pengurus dan kader bisa berbeda sikap termasuk untuk urusan dukungan di Pilpres 2019.

"Dalam waktu dekat Laskar Berkarya akan mengirimkan surat rekomendasi kepada DPP Partai Berkarya untuk segera memecat Muchdi PR serta membersihkan orang-orang di internal partai yang diduga melakukan pengkhianatan dengan cara mendukung Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin," tegas Hardy.
(fdn/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com