DetikNews
Rabu 13 Februari 2019, 17:13 WIB

Polisi Periksa 6 Saksi Terkait Kasus Dugaan Penganiayaan ABK di Bekasi

Isal Mawardi - detikNews
Polisi Periksa 6 Saksi Terkait Kasus Dugaan Penganiayaan ABK di Bekasi Foto: Wakapolres Bekasi AKBP Eka Mulyana (Isal Mawardi-detikcom)
Bekasi - Polisi menyelidiki kasus dugaan penganiayaan anak berkebutuhan khusus MH (11) oleh gurunya Hary Mulyadi. Polisi mulai memeriksa saksi-saksi terkait kasus tersebut.

Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Eka Mulyana mengatakan, pihaknya telah juga telah mendatangi SD Al-Fajri, tempat korban bersekolah.

"Kita kemarin sudah datang dan periksa beberapa orang termasuk Kepsek, ketua yayasan dan teman teman daripada si korban ini ada 3 orang yang diperiksa," kata Eka kepada wartawan di kantornya, Jalan Pramuka, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (13/2/2019).

Eka menyebutkan adanya 'kecelakaan' dari hasil pemeriksaan terhadap teman korban.

"Jadi si temen-temen menyampaikan bahwa si korban ini jatuh dari tangga," ucapnya.



Polisi masih akan mengevaluasi hasil pemeriksaan para saksi. Polisi juga akan meminta keterangan kepada orang tua korban.

"Kita lagi evaluasi lagi, upayakan lagi. Kita juga periksa lagi korban dan ayahnya karena ABK kan harus didampingi," sambungnya.

Eka melanjutkan, pihaknya masih mengembangkan penyelidikan ini. Polisi belum bisa menyimpulkan penyebab lebam pada kaki korban.

"Ini masih penyelidikan, saya minta semua agar bersabar, karena ini belum merupakan kesimpulan dan nanti kita akan gelarkan lagi penyelidikan kasus ini sehingga akan ada titik terang," tandasnya.


(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
>