DetikNews
Selasa 12 Februari 2019, 11:18 WIB

Andi Arief Unggah Foto Kondisi Ibu Ani Yudhoyono Dirawat di RS

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Andi Arief Unggah Foto Kondisi Ibu Ani Yudhoyono Dirawat di RS Ani Yudhoyono tengah dirawat di rumah sakit. (Dok. Twitter Andi Arief)
Jakarta - Istri presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, tengah sakit dan dirawat di rumah sakit di Singapura. Begini kondisi Bu Ani saat dirawat di Singapura.

Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief mengunggah foto Bu Ani tengah dirawat di RS di Singapura. Bu Ani tampak tengah berbaring saat dijenguk mantan panglima TNI Djoko Suyanto.

"ALLOH akan menyembukan," cuit Andi Arief sebagai keterangan foto unggahannya, seperti dilihat pada Selasa, (12/2/2019).


Sebelum cuitan itu, Andi Arief juga mengunggah foto-foto Bu Ani saat muda. Andi kembali menuliskan doa dan harapannya untuk Bu Ani sebagai keterangan foto unggahannya.

"Alloh akan menyembuhkan, tetap kuat dan semangat Bu Ani yudhoyono," tulis Andi.

Perihal Bu Ani dirawat di Singapura sebelumnya disampaikan Andi Arief. Hingga saat ini, belum diketahui sakit apa yang tengah diderita Bu Ani.


Andi mengatakan Bu Ani sedang dalam tahap observasi. Dia meminta doa dari masyarakat Indonesia untuk kesembuhan Bu Ani.

"Bu Ani sedang tahap observasi, mohon doa dari masyarakat Indonesia untuk Bu Ani agar bisa kembali beraktivitas. Mohon maaf jika banyaknya masyarakat yang mau menjenguk namun karena alasan tertentu pihak tim kedokteran untuk sementara melarang. Sekali lagi mohon doa dan terima kasih atas perhatiannya," ucap Andi.
(gbr/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed