DetikNews
Senin 11 Februari 2019, 16:28 WIB

Dukung Ahmad Dhani, Waketum Gerindra Cover Lagu 'Hadapi dengan Senyuman'

Elza Astari Retaduari - detikNews
Dukung Ahmad Dhani, Waketum Gerindra Cover Lagu Hadapi dengan Senyuman Video cover Sufmi Dasco Ahmad (Foto: Istimewa)
FOKUS BERITA: Ahmad Dhani Ditahan
Jakarta - Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad meng-cover lagu 'Hadapi dengan Senyuman'. Cover lagu itu diperuntukkan bagi Ahmad Dhani yang kini dibui terkait kasus ujaran kebencian.

"Solidaritas untuk ADP (Ahmad Dhani Prasetyo)," kata Dasco kepada wartawan, Senin (11/2/2019).

Video cover yang dibuat Dasco disiarkan di stasiun TV internal Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, TV2. Ia menyanyikan lagu hit Dewa 19 itu dengan memakai piano.


"(Buat cover-nya) di rumah saya," tuturnya.

Tonton video: Ahmad Dhani Tulis Surat di Penjara, Ini Isinya
[Gambas:Video 20detik]

Dalam video yang dikirimkan, Dasco tampak Direktorat advokasi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno itu membawakan lagu Dhani seorang diri. Video cover juga menunjukkan foto-foto Dasco dengan Dhani yang juga caleg Gerindra.

Dukung Ahmad Dhani, Waketum Gerindra Cover Lagu 'Hadapi dengan Senyuman'Dasco meng-cover lagu 'Hadapi dengan Senyuman' untuk Ahmad Dhani. (Foto: Istimewa)

Seperti diketahui Ahmad Dhani divonis hukuman 1,5 tahun penjara terkait kasus ujaran kebencian. Dia ditahan di Rutan Cipinang. Ahmad Dhani lalu dipindahkan ke Rutan Kelas I Medaeng karena menjalani sidang di Pengadilan Negeri Surabaya terkait kasus pencemaran nama baik.


Selama di Medaeng, Dhani menghuni sel Masa Pengenalan Lingkungan (Mapenaling). Kepala Rutan Medaeng Teguh Pambudi mengatakan, selama berada di sel Mapenaling, Dhani sudah bisa beradaptasi dengan baik.

"Kondisi yang bersangkutan (Dhani) baik, sehat, dan terlihat ceria. Cepat beradaptasi dengan lingkungan, yang saya lihat begitu," kata Pambudi saat dihubungi detikcom, Jumat (8/2).


Ikuti perkembangan Pemilu 2019 hanya di sini.
(elz/tor)
FOKUS BERITA: Ahmad Dhani Ditahan
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed