Adi Saputra Pembanting Motor Cium Tangan Bripka Oky yang Menilangnya

M Guruh Nuary - detikNews
Jumat, 08 Feb 2019 16:23 WIB
Adi Saputra (M Guruh Nuary/detikcom)
Adi Saputra (M Guruh Nuary/detikcom)
Jakarta - Adi Saputra (20), pria yang membanting motor di BSD, minta maaf atas ulahnya. Dia lalu mencium tangan polisi yang menilangnya kemarin.

Momen ini terjadi saat rilis kasus di Mapolres Tangerang Selatan, Jalan Letnan Sutopo, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangsel, Jumat (8/2/2019). Adi Saputra dipamerkan oleh polisi.

Berbaju tahanan dan diborgol, Adi Saputra hanya menunduk sepanjang rilis. Dia lalu minta maaf.



"Saya Adi Saputra. Saya mohon maaf atas perbuatan saya yang tidak... yang tidak terpuji. Saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi," kata Adi Saputra.

Anggota Satlantas Polres Tangsel Bripka Oky, yang menilang Adi Saputra, hadir saat rilis kasus tersebut. Adi Saputra lalu meminta maaf secara langsung ke Bripda Okky dan mencium tangannya.



Sebelumnya Adi membanting-banting motornya di kawasan BSD, Serpong, Tangsel, Kamis (7/2). Dia tidak terima ditilang polisi. Adi diberhentikan polisi karena melawan arus dan tidak memakai helm. Setelah diperiksa, Adi juga tidak bisa menunjukkan SIM dan STNK.

Kini Adi Saputra dijerat dengan dua sangkaan tentang pelanggaran lalu lintas dan dugaan penadahan motor. Adi Saputra diduga mengendarai motor yang didapatkan secara ilegal.



Simak juga video 'Kocak! Aneka Meme Perusakan Motor di BSD':

[Gambas:Video 20detik]

(bar/bar)