DetikNews
Jumat 08 Februari 2019, 15:10 WIB

Ambulans Pecah Ban, Dirlantas Polda Metro Bantu Pindahkan Keranda

Samsdhuha Wildansyah - detikNews
Ambulans Pecah Ban, Dirlantas Polda Metro Bantu Pindahkan Keranda Foto: Istimewa
Jakarta - Sebuah mobil ambulans yang mengangkut jenazah mengalami pecah ban di pintu Tol Semanggi. Polisi membantu memindahkan keranda jenazah ke mobil ambulans milik Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (8/2) pukul 10.50 WIB. Saat itu, mobil ambulans melintas di pintu Tol Semanggi mengalami pecah ban.



Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf dan Kasat Gattur Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Edy Surasa bersama anggotanya yang kebetulan berada di lokasi kemudian membantu sopir ambulans tersebut. Sementara polisi lain membantu mengganti ban ambulans yang pecah ban.



Selagi ambulans diperbaiki, polisi mengantarkan jenazah hingga ke KM 19 Tol Cikampek dengan menggunakan ambulans milik Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

"Kemudian saya bersama Pak Dir membantu mengangkat atau memindahkan jenazah dari ambulans tersebut ke ambulance milik Polda," kata Edy kepada detikcom, Jumat (8/2/2019).

Ambulans milik polisi itu kemudian membantu mengangkut jenazah hingga ke KM 19 Tol Cikampek. Jenazah rencananya hendak dibawa ke Cilacap, Jawa Tengah.

"Itu mau dibawa ke Cilacap, kemudian karena permintaan keluarga diantarnya sampai ke KM 19 Tol Cikampek," tandas Edy
(mei/knv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed