DetikNews
Jumat 08 Februari 2019, 13:51 WIB

Saat Adi Saputra Jadi Meme Cukur Kumis Menteri Basuki

Indah Mutiara Kami - detikNews
Saat Adi Saputra Jadi Meme Cukur Kumis Menteri Basuki Meme Adi Saputra (Screenshot Twitter Kementerian PUPR)
Jakarta - Video dan foto Adi Saputra mengamuk dan membanting motor ramai dijadikan meme di media sosial. Menteri PUPR Basuki Hadimuljono ikut muncul di salah satu meme.

Akun Twitter Kementerian PUPR mengunggah foto Adi Saputra saat protes-protes dan mengulurkan tangannya. Foto Adi itu dipasang bersebelahan dengan foto Basuki saat cukur kumis.



Otomatis, Adi Saputra seolah-olah terlihat sedang mencukur kumis Menteri Basuki. "tiati mz :(" tulis admin Twitter Kementerian PUPR, Jumat (8/1/2019).



Bukan cuma satu, admin Twitter Kementerian PUPR kembali membuat meme yang menggabungkan foto Adi Saputra dan sang menteri. Kini, Adi terlihat mengulurkan mikrofon untuk Menteri Basuki bernyanyi.

"nah kalo begini mah antigagal 😁" tulis si admin.



Netizen saat ini juga ramai membicarakan video dan foto Adi Saputra saat membanting-banting motor lewat tagar #tilangngehe. Ada yang me-reverse videonya, hingga menyebut aksi pria itu sebagai bentuk 'unboxing'.



Sebelumnya, Adi membanting-banting motornya di kawasan BSD, Serpong, Tangsel, Kamis (7/2). Dia tidak terima ditilang polisi. Adi diberhentikan polisi karena melawan arus dan tidak memakai helm. Setelah diperiksa, Adi juga tidak bisa menunjukkan SIM dan STNK. Adi Saputra kini diamankan Polres Tangsel.


Tantang Polisi, Adi Saputra Bakar STNK Motornya, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]



(imk/bar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed