detikNews
Jumat 08 Februari 2019, 11:54 WIB

Selebgram Reva Alexa akan Jalani Asesmen di BNN

Samsuduha Wildansyah - detikNews
Selebgram Reva Alexa akan Jalani Asesmen di BNN Foto: Lamhot Aritonang/detikcom
Jakarta - Polda Metro Jaya berencana membawa selebgram Reva Alexa ke BNN Provinsi DKI Jakarta. Di sana Reva akan menjalani proses asesmen terkait penyalahgunaan narkotika.

"Iya, akan diasesmen ke BNN Provinsi DKI Jakarta," kata Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander kepada detikcom, Jumat (8/2/2019).

Namun Doni tidak menjelaskan secara pasti kapan polisi akan membawanya ke BNN. Ia mengatakan pihaknya masih berkoordinasi dengan BNN terkait hal itu.

"Akan kita koordinasikan karena terkait pengguna juga. Namun proses tetap berjalan sesuai prosedur," ungkap Doni.



Asesmen ini dilakukan untuk mengetahui seberapa kecanduan Reva terhadap narkotika. Reva mengaku baru 7 bulan mengenal narkotika.

Polisi saat ini masih terus mendalami kasus tersebut. Sosok pria berinisial RN yang memberikan sabu kepada Reva juga tengah diburu.

Reva ditangkap bersama temannya, Iwan Kurniawan, yang merupakan fotomodel majalah. Keduanya ditangkap setelah pesta sabu di kamar lantai dua rumah Reva.

Keduanya ditangkap tim Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di Perumahan Taman Beverly Golf, Jalan Danau Belinda No 12, Karawaci, Tangerang Kota, Rabu (6/2) sekitar pukul 02.15 WIB. Keduanya digerebek polisi setelah mengetahui adanya informasi bahwa di rumahnya itu sering terjadi penyalahgunaan narkotika.



Simak Juga 'Curhatan Reva Alexa Habiskan Malam Pertama di Sel Perempuan':

[Gambas:Video 20detik]


(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com