DetikNews
Rabu 06 Februari 2019, 21:12 WIB

Jalani Sidang Perdana, Ahmad Dhani Dibawa ke Surabaya Besok Pagi

Lisye Sri Rahayu - detikNews
Jalani Sidang Perdana, Ahmad Dhani Dibawa ke Surabaya Besok Pagi Ahmad Dhani (Foto: Palevi/detikHOT)
Jakarta - Karutan Cipinang Oga Darmawan menyebut Ahmad Dhani akan dibawa ke Surabaya pada Kamis (7/2) pagi besok. Ahmad Dhani dijadwalkan menumpang pesawat dari Bandara Soekarno-Hatta dengan jadwal penerbangan pagi.

"Pesawat (penerbangan) pertama, pagi ya karena kan sidangnya di Surabaya pagi," ujar Oga kepada wartawan di Rutan Cipinang, Jaktim, Rabu (6/2/2019).

Ahmad Dhani akan dibawa tim dari Kejari Surabaya yang ditugaskan menjemput ke Jakarta. Rencananya, sidang perdana kasus pencemaran nama baik digelar pada pukul 09.00 WIB di Pengadilan Negeri Surabaya.




"Kan kita tanya 'kenapa kok pagi-pagi?', jaksanya bilang karena sidang di Surabaya pagi. Kalau nanti jaksa tidak bisa menghadirkan dia (Ahmad Dhani) di persidangan atau terlambat, jaksanya kena tegur dari pengadilan," sambungnya.

Saat ini Ahmad Dhani ditahan di Rutan Cipinang setelah divonis 1,5 tahun penjara karena penyebaran cuitan ujaran kebencian di akun Twitter miliknya. Ahmad Dhani lewat pengacara sudah mendaftarkan banding ke PN Jaksel.


(fdn/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed