detikNews
Rabu 06 Februari 2019, 10:46 WIB

Lieus Sungkharisma dan Jaya Suprana Ikut Jenguk Ahmad Dhani di Cipinang

Lisye Sri Rahayu - detikNews
Lieus Sungkharisma dan Jaya Suprana Ikut Jenguk Ahmad Dhani di Cipinang Jaya Suprana menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang. (Lisye Sri Rahayu/detikcom)
Jakarta - Lieus Sungkharisma dan Jaya Suprana juga datang ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Mereka menyusul Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dan Fadli Zon menjenguk Ahmad Dhani.

Lieus tiba di Rutan Kelas I Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (6/2/2019), sekitar pukul 10.21 WIB. Dia tidak memberi pernyataan dan langsung masuk ke rutan.

Sebelumnya, budayawan Jaya Suprana sudah lebih dulu datang ke Rutan Cipinang sekitar pukul 09.53 WIB. Jaya mengatakan kedatangannya untuk menjenguk Ahmad Dhani. Dia mengaku belum tahu kabar Dhani akan dipindah ke Rutan di Surabaya hari ini.


"Saya malah belum tahu keputusannya, memang saya dengar. Tapi saya dengar pihak keluarga keberatan. Ya saya tidak tahu sejauh mana pemerintah memperhatikan keberatan dari keluarga," ujarnya.

Tonton video: Penahanan Ahmad Dhani Dipindah ke Surabaya

[Gambas:Video 20detik]



Jaya mengatakan dia belum sempat berkomunikasi sejak Dhani ditahan di Rutan Cipinang. Dia batal menjenguk Dhani pada Minggu (3/2) lalu karena merupakan hari libur dan tidak diperbolehkan mengunjungi tahanan.


"Tapi waktu itu kami sudah menyerahkan makanan dan buku kepada beliau. Saya mau mengucapkan semoga beliau diberi kekuatan lahir batin, kuat menghadapi cobaan," ujarnya.




(hri/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com