DetikNews
Selasa 22 Januari 2019, 12:27 WIB

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Tebar Janji Turunkan Harga BBM dan Listrik

Indra Komara - detikNews
Kampanye di Bekasi, Sandiaga Tebar Janji Turunkan Harga BBM dan Listrik Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno saat berkampanye di Bekasi. (Indra Komara/detikcom)
Bekasi - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno berkampanye di Bekasi, Jawa Barat. Di hadapan para pendukungnya, Sandiaga berjanji menurunkan berbagai harga kebutuhan masyarakat bila terpilih dalam Pemilu 2019.

"Harga lagi murah atau mahal? Listrik turun atau naik? BBM turun apa naik?" tanya Sandiaga kepada para pendukungnya dari atas panggung di Lapangan Yayasan Pendidikan H Abdul Malik, Telagamurni, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (22/1/2019).




"Insyaallah di bawah Prabowo-Sandi, 2019 harga turun, terjangkau. Itu saja yang kita janjikan," imbuh Sandiaga.

Sandiaga juga menjanjikan lapangan pekerjaan yang memadai. Dia kemudian menyinggung soal guru honorer.

"Di sini juga banyak guru honorer? Angkat tangan. Insyaallah kalau kita bersyukur terus di bawah Prabowo-Sandi, 2019 guru honorer ditingkatkan sejahteranya, diangkat statusnya," kata Sandiaga.




"Dan kita hadirkan hukum yang adil seadil-adilnya. Tidak terbang pilih. Hukum yang adil untuk masyarakat kecil. Jangan hukum digunakan memukul lawan, juga banyak masalah dengan narkoba, insyaallah Prabowo-Sandi bisa beri efek jera agar tak rusak sendi bangsa negara," sambung Sandiaga.

Setelah memberikan sambutan itu, Sandiaga bersama para pendukungnya berjoget dengan diiringi lagu 'Salam 2 Jari'. Sandiaga tampak luwes menggoyangkan badan sambil mengacungkan gestur 2 jari ala Prabowo-Sandiaga.


Simak Juga 'Sandiaga Uno Lirik Halaman Masjid Jadi Potensi Ekonomi':

[Gambas:Video 20detik]


Kampanye di Bekasi, Sandiaga Tebar Janji Turunkan Harga BBM dan Listrik

(idn/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed