DetikNews
Jumat 18 Januari 2019, 17:00 WIB

Polisi Periksa 7 Saksi Terkait Penemuan Tengkorak di By Pass Tabanan

Aditya Mardiastuti - detikNews
Polisi Periksa 7 Saksi Terkait Penemuan Tengkorak di By Pass Tabanan Foto: Lokasi penemuan tengkorak di Tabanan, Bali. (Dok. Polsek Tabanan)
Denpasar - Polisi masih melakukan penyelidikan terkait penemuan tengkorak dan tulang-belulang di By Pass Ir Soekarno, Tabanan, Bali. Hingga saat ini, polisi masih menunggu hasil pemeriksaan forensik terkait penemuan tengkorak tersebut.

"Saksi yang sudah diperiksa 7 orang termasuk pelapor," kata Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Nuriata ketika dihubungi, Jumat (18/1/2019).



Nuriata tak menjelaskan detail siapa saja saksi yang sudah diperiksa. Dia menyebut pihaknya masih menunggu pemeriksaan forensik untuk membuktikan apakah tengkorak tersebut manusia atau bukan.

"Untuk police line sudah dibuka. Sementara untuk permohonan riksa (pemeriksaan) sudah dikirim ke lab tapi hasilnya belum," jelasnya.



Sebelumnya diberitakan, warga Tabanan, Bali digegerkan dengan penemuan tengkorak di tempat pembuangan sampah di By Pass Ir Soekarno, Kamis (17/1) pukul 11.00 Wita. Selain tengkorak, saksi mata juga menemukan tulang-belulang lain di dalam karung.

"Itu ada di bawah tampil (karung) gede, tengkoraknya itu ada di situ. Tulang-tulangnya juga ada tampil (karung)," kata saksi mata Ari Kurniawan, Kamis (17/1).
(ams/zak)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed