DetikNews
Kamis 17 Januari 2019, 15:08 WIB

Jelang Debat Pilpres, Prabowo-Sandiaga akan Matangkan Pola Interaksi

Mochamad Zhacky - detikNews
Jelang Debat Pilpres, Prabowo-Sandiaga akan Matangkan Pola Interaksi Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. (Dok. ANTARA FOTO/Galih Pradipta)
FOKUS BERITA: Debat Capres 2019 Kedua
Jakarta - Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan bertemu sebelum debat pertama Pilpres 2019 digelar. Pasangan nomor urut 02 itu akan memantapkan pola interaksi di atas panggung debat.

"Rencana kita mau koordinasi terakhir. Mungkin ada beberapa topik-topik kita ingin mulai simulasi bagaimana interaksi antara kami berdua," kata Sandiaga kepada wartawan di kediamannya, Jalan Pulobangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019).


Sandiaga menjelaskan, saat debat nanti, Prabowo tak berbagi jawaban. Keduanya akan saling melengkapi saat menjawab pertanyaan.

"Karena Pak Prabowo tidak membagi jawaban kepada siapa. Tapi kita harus siap untuk menjawab isu hukum, HAM, korupsi, terorisme. Kami berdua siap untuk saling mengisi," terang Sandiaga.


Sandiaga juga menggelar latihan sendiri di kediamannya. Eks Wagub DKI itu berlatih menjawab pertanyaan dengan menggunakan timer.

"Mudah-mudahan sesi debat ini bisa menjelaskan pada masyarakat perbedaan antara pemerintahan kuat dan kepemimpinan tegas Prabowo-Sandi," ujar Sandiaga.



Saksikan juga video 'Jokowi-Ma'ruf akan Jaga Kehormatan Prabowo-Sandi Saat Debat!':

[Gambas:Video 20detik]


Jelang Debat Pilpres, Prabowo-Sandiaga akan Matangkan Pola Interaksi




(zak/idh)
FOKUS BERITA: Debat Capres 2019 Kedua
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed