DetikNews
Sabtu 12 Januari 2019, 17:13 WIB

Revisi Visi Misi Ditolak, BPN Prabowo: KPU Nggak Usah Lebay

Matius Alfons - detikNews
Revisi Visi Misi Ditolak, BPN Prabowo: KPU Nggak Usah Lebay Foto: Ferry Mursyidan Baldan. (Indra Komara/detikcom)
Jakarta - Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ferry Mursyidan Baldan menanggapi penolakan KPU atas pengajuan revisi visi misi yang diajukan pasangan nomor urut 02. Ferry meminta agar KPU tak perlu berlebihan.

"Tidak (revisi), (visi-misi) kita tidak ada perubahan, karena visi-misi ini orisinal yang ada, ini kita menyiapkan bahan pengkalimatan yang kita siapkan untuk tanggal 9. Jadi KPU juga nggak usah lebay," kata Ferry kepada wartawan di media center Prabowo Sandi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (12/1/2019).



Ferry mengatakan revisi ini bukan soal cetakan dan bukan menjawab soal. Menurutnya revisi ini sebagai bentuk komitmen untuk masyarakat.

"Saya kira terserah lah kita bilang KPU. Bagi kita Prabowo-Sandi yang penting kan adalah bahwa kita berkomitmen untuk masyarakat," ucap Ferry.

Timses Prabowo juga tidak ambil pusing atas respon revisi visi-misi dari kubu Jokowi-Ma'ruf Amin. Menurut Ferry, kubu pasangan nomor urut 01 itu memang tak pernah memberi apresiasi atas kerja baik kubu Prabowo-Sandiaga.



"Ya biasalah, kita kerja baik saja tidak diapresiasi. Kita mau kasih kesempatan calon sampaikan visi-misi diasumsikan lain," jelas Ferry.

"Prabowo-Sandi yang penting Pilpres ini membangun optimisme baru ke depan Indonesia lebih baik, nggak usah pakai perasaan, kalau kita pakai perasaan dislike udah terjebak itu," imbuhnya.


Tonton juga video 'Persiapan Debat Kubu Prabowo: Nonton Video Debat Donald Trump':

[Gambas:Video 20detik]


(zak/zak)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed