DetikNews
Jumat 28 Desember 2018, 16:56 WIB

Diduga Darah Tinggi, Pemobil di Pluit Tewas Setelah Tabrak 5 Mobil

Eva Safitri - detikNews
Diduga Darah Tinggi, Pemobil di Pluit Tewas Setelah Tabrak 5 Mobil Foto: Pemobil menabrak lima mobil di Pluit. (Istimewa)
Jakarta - Seorang pengemudi mobil Haryanto Handoyo tewas setelah kendaraannya menabrak lima mobil yang sedang terparkir. Haryanto diduga terkena serangan darah tinggi saat berkendara sehingga hilang kendali.

"Iya tadi siang, ada satu kendaraan nabrak lima mobil," ujar Kasat Lantas Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto ketika dikonfirmasi detikcom, Jumat (28/12/2018).


Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Boulevard, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, pukul 11.30 WIB. Haryanto melaju dari arah utara, lalu tepat di pintu keluar tol Pluit, Haryanto hilang kendali.

"Pengemudi ini hilang kendali akibat diduga punya penyakit darah tinggi terus oleng ke kanan dan ke kiri totalnya ada lima kendaraan yang ditabrak, kebetulan kendaraan yang ditabrak itu sedang terparkir," ucapnya.

Kelima mobil yang ditabrak itu diantaranya mobil box B-9298-SM milik Sartoni, Volvo D-1483-SGN milik Shendy Rahmady, Honda Brio B-2362-SZV milik Anastasya. Lalu Toyota Yaris B-1647-GVG milik Robby Weliem dan Toyota Avanza B-1913-BOF dengan pemilik Abi Bakar.


Akibat dari peristiwa itu, pengemudi Haryanto dinyatakan tewas di tempat. Sigit mengatakan Haryanto telah dibawa ke RSCM.

"Akibat dari kejadian tersebut pengemudi Haryanto meninggal dunia di TKP kita bawa ke RSCM, dan semua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan," pungkasnya.



Tonton juga video 'Video Brio Tabrak Pengendara Motor Sampai Terpental di Surabaya':

[Gambas:Video 20detik]


(eva/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed