detikNews
Kamis 13 Desember 2018, 13:23 WIB

Kapolsek Ciracas Korban Penyerangan Massa Masih Dirawat di RS

Farih Maulana Sidik - detikNews
Kapolsek Ciracas Korban Penyerangan Massa Masih Dirawat di RS Polsek Ciracas/Foto: Lamhot Aritonang
FOKUS BERITA: Polsek Ciracas Dirusak
Jakarta - Kapolsek Ciracas, Jakarta Timur, Kompol Agus Widar, korban penyerangan Polsek Ciracas, masih dirawat di RS Polri. Kompol Agus mengalami memar akibat penyerangan massa pada Selasa (11/12).

"Pak Agus sekarang masih kita rawat," ujar Kepala RS Polri Brigjen Musyafak kepada wartawan di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (13/12/2018).

Selain Kapolsek Ciracas, ada 3 orang warga yang juga menjalani perawatan medis karena jadi korban penyerangan massa. Ketiganya, Tumpal, Pandu dan Kamal. Namun Kamal disebut Musyafak sudah menjalani rawat jalan.





"Kalau melihat luka, khusus Pandu sama Tumpal itu memang ada luka akibat dari benda tumpul. Sedangkan Pak Agus berdasarkan pemeriksaan, kelihatan hanya memar," sambung Musyafak.

Penyerangan Polsek Ciracas yang disertai pembakaran mobil dan sebagian bangunan terjadi pada Selasa (11/12). Polisi masih menyelidiki dugaan awal soal keterkaitan perusakan Polsek dengan kasus pengeroyokan anggota TNI di Ciracas.

Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis sebelumnya menyebut massa datang ke Polsek Ciracas karena mencari pelaku pemukulan rekannya. Namun massa yang diduga tidak puas dengan penanganan kasus tersebut mengamuk.




Saksikan juga video 'Cerita Juliah, Saksi Mata Penyerangan Mapolsek Ciracas':

[Gambas:Video 20detik]


(fdn/hri)
FOKUS BERITA: Polsek Ciracas Dirusak
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed