DetikNews
Kamis 22 November 2018, 16:40 WIB

Polisi akan Periksa Pelanggan Karaoke yang Titip Tip ke Ciktuti

M Guruh Nuary - detikNews
Polisi akan Periksa Pelanggan Karaoke yang Titip Tip ke Ciktuti Polres Jaksel Rilis Kasus Ciktuti Iin Puspita Mayat Dalam Lemari/Foto: M Guruh Nuary/detikcom
Jakarta - Polisi akan memeriksa pelanggan karaoke yang disebut menitipkan duit tip ke Ciktuti Iin Puspita untuk NR, salah satu tersangka. Duit tip pelanggan karaoke ini jadi pangkal cekcok hingga berujung penganiayaan Ciktuti Iin Puspita hingga tewas.

"Ya tentunya, pokoknya yang berkaitan dengan persoalan ini dengan kasus ini kita akan lakukan pemeriksaan saksi-saksi lain," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar dalam jumpa pers di Mapolres Jaksel, Jl Wijaya, Kebayoran Baru, Jaksel, Kamis (22/11/2018).

Dari keterangan tersangka, pelanggan karaoke menitipkan duit Rp 1,8 juta ke Ciktuti Iin Puspita. Namun Ciktuti Iin Puspita hanya menyerahkan Rp 500 ribu, sedangkan sisanya disebut digunakan untuk kepentingan pribadi.





Cekcok pun terjadi. Kekasih NR, pria berinisial Y ikut menagih sisa uang tip yang dititipkan tersebut.

"Ada pelanggan di tempat hiburan tersebut yang sudah menjanjikan akan memberikan sejumlah uang. Tetapi uangnya itu dititipkan kepada si korban. Dari pihak tersangka, NR meminta uang yang dititipkan kepadanya (korban). Tetapi karena jumlahnya tidak sesuai dengan yang dijanjikan, terjadi percekcokan," jelas Indra.





Pembunuhan Ciktuti Iin Puspita terungkap setelah penemuan mayatnya di lemari kamar kos Mampang pada Selasa (20/11). Tersangka menyebut penganiayaan yang menewaskan korban terjadi pada Minggu (18/11).

"Kalau mengakunya dia sekali dengan menggunakan palu dipukulkan. Itu baru pengakuan nanti kita lihat dari hasil pemeriksaan dan juga hasil Labfor nanti," ujar Indra.



Saksikan juga video 'Sejoli Pembunuh Ciktuti Tiba Di Jakarta':

[Gambas:Video 20detik]


Polisi akan Periksa Pelanggan Karaoke yang Titip Tip ke Ciktuti

(fdn/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed