DetikNews
Rabu 21 November 2018, 18:32 WIB

Rahayu Ditemukan Tewas di Rumahnya di Bogor

Farhan - detikNews
Rahayu Ditemukan Tewas di Rumahnya di Bogor Ilustrasi (Thinkstock)
Bogor - Seorang perempuan ditemukan tewas bersimbah darah di Kampung Tangkil, Desa Tangkil, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Korban diketahui bernama Rahayu Susilowati (35).

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh ayah kandungnya, Rianto, pada Rabu (21/11/2018) siang. Saat itu Rianto baru saja kembali ke rumah setelah mengantar istrinya bekerja. Saat ditemukan, korban sudah tidak bernyawa di lantai dengan posisi telentang dan wajah penuh darah.



"korban perempuan, usia 35 tahun dan mengalami keterbelakangan mental. Yang pertama menemukan itu orang tuanya ya. Jadi ketika orang tuanya kembali ke rumah kemudian dilihat ada darah. Diperiksa lagi kemudian itu ditemukan korban sudah meninggal, posisinya di depan kamar mandi," kata Kanit Reskrim Polsek Caringin AKP Yunli Pangestu kepada wartawan.

Dari keterangan orang tua korban, kata Yunli, korban ditinggal sendirian di rumahnya hanya selama 2 jam. Korban terakhir kali terlihat dalam kondisi baik-baik saja.

"Jadi korban ditinggal sendirian hanya selama 2 jam. Sebelum orang tuanya pergi, kondisi korban baik-baik saja. Semua pintu terkunci dan tidak ada yang dirusak orang atau apa gitu," terang Yunli.



Hingga saat ini, polisi belum bisa memastikan penyebab pasti kematian perempuan itu. Polisi masih menunggu hasil autopsi tim dokter forensik RS Polri.

"Kita belum bisa pastikan penyebabnya ya. Kita tidak lihat ada luka terbuka, makanya kita tunggu hasil autopsi. Untuk kondisi rumah baik-baik saja, tidak ada yang dirusak dan tidak ada barang yang hilang," papar Yunli.
(rvk/asp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed