DetikNews
Rabu 21 November 2018, 15:04 WIB

Mayat Dalam Lemari, Ini Sejoli Pelaku Pembunuhan Pemandu Lagu

Mei Amelia Rahmat - detikNews
Mayat Dalam Lemari, Ini Sejoli Pelaku Pembunuhan Pemandu Lagu Terduga pelaku pembunuhan Ciktuti Iin Puspita (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta - Polisi akan membawa pasangan kekasih diduga pelaku pembunuhan pemandu lagu Ciktuti Iin Puspita (22) ke Jakarta. Pasangan berinisial Y (24) dan NR (17) ditangkap di Jambi.

Penangkapan pasangan ini dilakukan pada Selasa (20/11) malam. Polisi sebelumnya menyelidiki kasus pembunuhan dengan terungkapnya mayat di dalam lemari di indekos Mampang pada Selasa (20/11) siang.

Dari temuan mayat, polisi menelusuri jejak pelaku dan berkoordinasi dengan Polres Merangin, Jambi. Kedua terduga pelaku ditangkap.





"Ada ketersinggungan, gitu kan, dan tersinggung dari temannya itu yang perempuan," kata Kasat Reskrim Polres Jaksel Kompol Andi Sinjaya Ghalib saat ditanya soal motif pembunuhan.

Pembunuhan disebut polisi terjadi pada Senin (19/11) malam. Mulanya Iin diketahui bertengkar dengan NR, kekasih Y. Y marah dan langsung memukul korban menggunakan palu yang berada di dalam kamar.

Akibat luka yang cukup parah di kepala, korban akhirnya tewas. Melihat korbannya tewas, selanjutnya pelaku Y menyembunyikan jasad korban di dalam lemari.





Saksikan juga video 'Motif Pembunuhan Pemandu Lagu di Jaksel Masih Didalami':

[Gambas:Video 20detik]


Mayat Dalam Lemari, Ini Sejoli Pelaku Pembunuhan Pemandu Lagu

(fdn/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed