DetikNews
Rabu 21 November 2018, 14:27 WIB

Nurhadi Tersangka Pembunuh Dufi Dibawa dari Polda Metro

Isal Mawardi - detikNews
Nurhadi Tersangka Pembunuh Dufi Dibawa dari Polda Metro M Nurhadi, tersangka pembunuh Dufi, dibawa dari Polda Metro Jaya, Rabu (21/11/2018). (Isal Mawardi/detikcom)
Jakarta - M Nurhadi, tersangka pelaku pembunuhan Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi, dibawa keluar dari Polda Metro Jaya. Nurhadi disebut akan dibawa ke Polres Kabupaten Bogor.

Pantauan di Polda Metro Jaya, Nurhadi, yang mengenakan baju tahanan warna oranye, dibawa keluar pukul 14.09 WIB, Rabu (21/11/2018). Dia dibawa dengan mobil Resmob.

Nurhadi diciduk polisi pada Selasa (20/11) siang di Bantargebang, Bekasi. Ada sejumlah barang milik korban yang dibawa pelaku, di antaranya ponsel.





M Nurhadi tersangka pembunuh Dufi dibawa dari Polda Metro Jaya, Rabu (21/11/2018)M Nurhadi, tersangka pembunuh Dufi, dibawa dari Polda Metro Jaya, Rabu (21/11/2018). (Isal Mawardi/detikcom)

Lokasi pembunuhan diduga di rumah kontrakan di Kampung Bubulak, Bojongkulur. Waktu pembunuhan sekitar pukul 14.00 WIB, Sabtu (17/11).

Jasad Dufi, yang mayatnya dimasukkan ke drum, ditemukan di Klapanunggal, Kabupaten Bogor, pada Minggu (18/11), sekitar pukul 06.30 WIB. Ada bekas luka senjata tajam di sekeliling leher korban.



Nurhadi disebut berencana menjual mobil Dufi. Namun, menurut pengakuan Nuhadi, mobil tersebut belum terjual.

"Semalam pas BAP, penyidik bilang mobil saat ini ada di pihak lain, yang selama ini sedang ditahan oleh pihak itu untuk dijual kembali. Rencananya mau dijual, tapi belum dijual sampai saat ini," kata adik Dufi, Muhammad Ali Ramdoni, Rabu (21/11).


Simak Juga 'Dufi Eks Wartawan yang Tewas Dalam Drum Dimakamkan':

[Gambas:Video 20detik]



(fdn/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed