DetikNews
Rabu 21 November 2018, 08:34 WIB

Jelang Rekonstruksi Pembunuhan Keluarga Daperum, Warga Berkumpul

Muhammad Guruh Nuary - detikNews
Jelang Rekonstruksi Pembunuhan Keluarga Daperum, Warga Berkumpul Foto warga berkumpul ingin lihat rekonstruksi di rumah Daperum di Bekasi. (Guruh Nuary/detikcom)
Jakarta - Rekonstruksi pembunuhan terhadap satu keluarga di Bekasi segera digelar. Warga sudah berkumpul hendak melihat rekonstruksi itu.

Terlihat di lokasi rumah Daperum Nainggolan, Jl Bojongnangka II, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (21/11/2018), pukul 08.30 WIB, sekitar 50 warga, terdiri atas orang dewasa dan anak-anak, sudah berdiri menantikan rekonstruksi yang dimulai pukul 09.00 WIB.


Rumah Daperum sudah diberi garis polisi, yang jaraknya 15 meter ke arah luar rumah. Tampak mobil Nisan X-Trail berwarna perak bernomor polisi B-1075-UOG milik Daperum kini sudah ada di dalam halaman rumah Daperum.

Rumah itu sudah disterilkan polisi dari aktivitas umum sebagai persiapan rekonstruksi. Sekitar 20 personel polisi berseragam dinas tampak mengamankan lokasi.

Jelang Rekonstruksi Pembunuhan Keluarga Daperum, Warga BerkumpulFoto: Guruh Nuary/detikcom

Haris Simamora membunuh satu keluarga, yang terdiri atas Daperum Nainggolan dan istrinya, Maya Ambarita, serta kedua anaknya, Sarah dan Arya, pada 12 November 2018. Haris membunuh Daperum dan Maya dengan linggis, sedangkan Sarah dan Arya tewas dicekik Haris.


Setelah membunuh satu keluarga itu, Haris pergi menggunakan mobil Nissan X-Trail berwarna silver dengan nomor polisi B-1075-UOG milik Daperum. Haris kini sudah ditetapkan menjadi tersangka. Dia terancam hukuman mati.


Simak Juga 'Prarekonstruksi Pembunuhan Keluarga di Bekasi, 35 Adegan Diperagakan':

[Gambas:Video 20detik]



(dnu/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed