DetikNews
Selasa 20 November 2018, 21:22 WIB

Wanita Korban Pembunuhan di Mampang Seorang Pemandu Lagu

Mei Amelia Rahmat - detikNews
Wanita Korban Pembunuhan di Mampang Seorang Pemandu Lagu Polisi Olah TKP lokasi mayat wanita di Mampang. (Samsudhuha Wildansyah/detikcom)
Jakarta - Ciktuti Iin Puspita (22) dibunuh dan jasadnya disembunyikan di dalam lemari pakaian di kosannya di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Wanita yang akrab disapa Iin itu diketahui bekerja sebagai pemandu lagu di sebuah tempat karaoke di Jaksel.

"Iya informasinya seperti itu," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar saat dihubungi detikcom, Selasa (20/11/2018).

Dua pelaku, yakni seorang lelaki berinisial YAP dan perempuan berinisial R, sudah ditangkap atas pembunuhan korban itu. Namun belum diketahui hubungan antara korban dan kedua pelaku.

"Masih kami dalami dulu," kata Indra.





Indra juga tidak menjelaskan apakah keduanya bekerja di tempat yang sama dengan korban.

"Iya itu juga masih kami dalami karena tersangka baru diamankan," lanjut Indra.

Keduanya ditangkap tim gabungan Polres Metro Jakarta Selatan dan Polres Marangin Polda Jambi di kawasan Merangin, Jambi, pada pukul 17.30 WIB. Keduanya saat ini masih diperiksa secara intensif.

Iin ditemukan tewas membusuk di kamar kosnya di Jalan Mampang Prapatan VIII Gang Senang Kompleks Bapenas RT 003 RW 01, Kelurahan Tegal Parang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jaksel, sekitar pukul 13.30 WIB, Selasa, 20 November 2018.

Korban awalnya ditemukan penjaga kos Wahyu dan Rofik, yang mencurigai bau tidak sedap dari kamarnya. Keduanya mencoba membuka pintu kamar korban yang terkunci.




Keduanya kemudian menelusuri bau bangkai di dalam kamar hingga akhirnya membuka lemari. Keduanya terkejut saat menemukan sosok mayat korban di dalam lemari.

Kondisi korban sudah membusuk. Penemuan mayat ini kemudian dilaporkan ke polisi setempat.

Hasil pengecekan polisi, ditemukan ada bekas luka di kepala korban. Korban diduga dibunuh.
(mea/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed