DetikNews
Jumat 16 November 2018, 20:45 WIB

RS Polri Serahkan 3 Jenazah Korban Lion Air ke Keluarga

Rolan - detikNews
RS Polri Serahkan 3 Jenazah Korban Lion Air ke Keluarga RS Polri menyerahkan secara simbolis tiga jenazah korban Lion Air PK-LQP yang sudah teridentifikasi kepada keluarga. (Rolando/detikcom)
Jakarta - RS Polri menyerahkan secara simbolis tiga jenazah korban Lion Air PK-LQP yang sudah teridentifikasi kepada keluarga. Dari 189 orang, yang terdiri atas dua pilot, enam awak kabin, dan 181 penumpang, total sudah 95 orang yang sudah teridentifikasi.

Suasana haru sempat terlihat saat prosesi penyerahan berlangsung di RS Polri, Kramat Jati, Jumat (16/11/2018). Ibu korban atas nama Tami Julian (25) terlihat menangis dan lemas, hingga harus didudukkan di kursi roda.

RS Polri Serahkan 3 Jenazah Korban Lion Air ke KeluargaRS Polri menyerahkan secara simbolis tiga jenazah korban Lion Air PK-LQP yang sudah teridentifikasi kepada keluarga. (Rolando/detikcom)
"Ada tiga anggota keluarga atau jenazah yang teridentifikasi yang malam ini secara resmi diserahkan kepada pihak Lion Air dan selanjutnya pihak Lion Air akan menyerahkan kepada keluarga. Kami atas nama pimpinan Rumah Sakit Polri dan juga tim DVI ikut atau turut berdukacita yang sangat mendalam kepada penumpang Lion Air yang teridentifikasi ini dan kami berdoa semoga beliau khusnul khotimah," ujar Kepala RS Polri Brigjen Musyafak.


Jenazah atas nama Tami Julian (25) dan Hardy (31) rencananya malam ini akan diterbangkan ke Pangkalpinang melalui Bandara Soekarno-Hatta. Saat ini keluarga masih menunggu proses pengurusan kargo jenazah untuk dikirim ke Pangkalpinang.

RS Polri Serahkan 3 Jenazah Korban Lion Air ke KeluargaIbu korban atas nama Tami Julian (25) menangis dan lemas, hingga harus didudukkan di kursi roda (Rolando/detikcom)
Sementara itu, jenazah atas nama Ahmad Mughni HS (45) akan dibawa ke rumah di wilayah DKI Jakarta.


Sebelumnya, Tim DVI Polri kembali berhasil mengidentifikasi korban jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP. Ada tiga jasad yang dikenali sehingga total korban teridentifikasi sebanyak 95 orang.

"Hasil sidang rekonsiliasi pada Jumat, 16 November, pukul 14.00 WIB, ada tiga penumpang yang dinyatakan teridentifikasi," kata Musyafak.
(nvl/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed