DetikNews
Rabu 14 November 2018, 12:20 WIB

Jenazah Satu Keluarga Korban Pembunuhan di Bekasi Dibawa ke Samosir

Matius Alfons - detikNews
Jenazah Satu Keluarga Korban Pembunuhan di Bekasi Dibawa ke Samosir Jenazah satu keluarga korban pembunuhan di Bekasi dibawa ke Samosir. (Matius Alfons/detikcom)
Jakarta - Prosesi adat jenazah satu keluarga korban pembununah di Bekasi selesai dilakukan. Jenazah akan dibawa ke Samosir, Sumut, untuk dimakamkan.

Peti jenazah satu keluarga korban pembunuhan, yakni Diperum Nainggolan, Maya Ambarita, Sarah (9), dan Arya (7), ditutup pada pukul 10.57 WIB di rumah duka Gereja Oikumene Lahai Roi, Jakarta Timur, Rabu (14/11/2018).

Rangkaian prosesi adat dilakukan dengan pernyataan perwakilan keluarga besar, khotbah pendeta, doa, dan diakhiri penutupan peti jenazah.

Selanjutnya, pada pukul 11.28 WIB, 4 peti jenazah dibawa dengan mobil ambulans dari rumah duka. Jenazah akan dibawa menggunakan pesawat, lalu dimakamkan pada Kamis (15/11) besok.





"Langsung ke Pangururan Samosir dan dimakamkan di sana di kampung halaman orang tuanya," kata keluarga korban, Farel Nainggolan Lumbanraja.

Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan keluarga Diperum Nainggolan di Bekasi, Jawa Barat. Dua belas saksi sudah diperiksa terkait kasus tersebut.




"Yang sudah di-BAP dua, yang sudah diinterogasi, dimintai keterangan 10," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono secara terpisah.

Saksi yang diperiksa adalah keluarga korban dan tetangga yang berada di sekitar lokasi kejadian. Keterangan dari para saksi itu masih dievaluasi polisi.
(fdn/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed