DetikNews
Senin 12 November 2018, 14:46 WIB

Duka Pascabencana, Brimob Peringati HUT Ke-73 dengan Sederhana

Audrey Santoso - detikNews
Duka Pascabencana, Brimob Peringati HUT Ke-73 dengan Sederhana Mako Brimob Depok (dok. detikcom)
Jakarta - Korps Brimob Polri akan memperingati HUT ke-73 dengan sederhana. Ini dilakukan sebagai bentuk simpati atas bencana di sejumlah wilayah, termasuk kecelakaan pesawat Lion Air PK-LQP.

"Pada HUT ke-73 ini, kami buat upacara sederhana, adanya di hanggar Gegana (Mako Brimob), di ruangan. Upacara tidak besar, diikuti anggota hanya sedikit karena kita tahu situasi saat ini, bangsa kita sedang menghadapi bencana," kata Dankor Brimob Irjen Rudy Sufahriadi kepada wartawan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Senin (12/11/2018).

Rudy mengatakan peringatan digelar dengan khidmat meski sederhana. Rencana peringatan hari jadi yang sederhana ini, lanjut Rudy, sudah disetujui Kapolri Jenderal Tito Karnavian.






"Sederhana namun tidak mengurangi khidmat. Pak Kapolri menyatakan sangat setuju dengan upacara tanggal 14. Ini dari inisiatif dan Pak Kapolri pun mengarahkan kalau bisa sederhana kita lakukan," ujar Rudy.

Peringatan HUT Brimob ke-73 akan dilaksanakan pada Rabu, 14 November 2018. Rudy berharap pasukannya tetap profesional, dengan mengedepankan peran dalam membantu dan membimbing rakyat.
(aud/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed