DetikNews
Jumat 09 November 2018, 21:14 WIB

Kakek Anshory Syukuri Jenazah Cucunya Teridentifikasi

Ibnu Hariyanto - detikNews
Kakek Anshory Syukuri Jenazah Cucunya Teridentifikasi Kantong jenazah korban Lion Air (Eva Safitri/detikcom)
FOKUS BERITA: Lion Air Jatuh
Jakarta - Anshory (60) sedikit bernapas lega setelah jenazah cucunya, Kyara Aurine Daniendra G (1,3), akhirnya teridentifikasi. Kini Anshory masih menunggu jenazah anaknya, Witaseriani, dan sang menantu, Syaputra Rizal, diidentifikasi.

Anshory belum berniat membawa jenazah Kyara kembali ke kampung halamannya di Bangka Belitung. Jenazah Kyara baru akan dibawa bila jenazah bapak dan ibunya teridentifikasi.

"Sementara di sini dulu sampai bapak dan ibunya juga ditemukan," kata Anshory saat ditemui di RS Polri, Kramat Jati, Jaktim, Jumat (9/11/2018).


Anshory berharap jenazah anak dan menantunya itu juga segara teridentifikasi. Ia pun berdoa dan berharap teridentifikasinya Kyara menjadi petunjuk sehingga jenazah Witaserani dan Rizal bisa ditemukan.

"Doakan bapak dan ibunya dapat segera ditemukan. Yang jelas, cucu saya sudah ditemukan. Ini semoga menjadi petunjuk," tambahnya.

Kakek Anshory Syukuri Jenazah Cucunya Berhasil TeridentifikasiFoto: Ibnu Hariyanto/detikcom


Kyara merupakan 1 dari 6 jenazah korban Lion Air PK-LQP yang bisa diidentifikasi Tim DVI Polri pada hari ini. Kyara teridentifikasi melalui pemeriksaan medis dan sidik jari.

Hingga hari ini, total ada 77 jenazah yang teridentifikasi. Mereka terdiri atas 57 laki-laki dan 20 perempuan. Semua jenazah yang telah teridentifikasi sudah diserahkan kepada pihak keluarga.
(ibh/rna)
FOKUS BERITA: Lion Air Jatuh
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed