DetikNews
Rabu 07 November 2018, 11:15 WIB

Menhan Ryamizard Pamer Medium Tank Baru Bikinan Pindad

Arief Ikhsanudin - detikNews
Menhan Ryamizard Pamer Medium Tank Baru Bikinan Pindad Menhan Ryamizard Ryacudu di Indo Defence 2018 (Foto: Arief Ikhsanudin/detikcom)
Jakarta -

Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu memamerkan produk militer baru buatan PT Pindad (Persero). Dia berharap peralatan militer bikinan PT Pindad itu dilirik pasar internasional.

"Ada produk baru pertahanan nasional yaitu medium tank yang diproduksi PT Pindad. Medium tank ini dukungan penuh sebagai produk anak bangsa," ucap Ryamizard dalam sambutannya di acara Indo Defence 2018 Expo & Forum, di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2018).




Pameran ini diikuti oleh 867 peserta dari 60 negara. Ryamizard mengatakan industri pertahanan penting untuk melawan segala macam bentuk ancaman termasuk terorisme.

"Pameran ini menjadi pameran pertahanan terbesar yang bisa disejajarkan dengan pameran indrustri di dunia," ucap Ryamizard.

Pameran ini diselenggarakan pada 7 sampai 10 November 2018. Industri pertahanan Indonesia yang ada dalam pameran tersebut seperti PT Pindad, PT Dirgantara Indonesia, PT PAL Indonesia, PT LEN, PT Dahana, dan lainnya.


(aik/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed