DetikNews
Selasa 06 November 2018, 14:09 WIB

Kakek 80 Tahun Sudah 40 Tahun Nikahi Istri yang Digoroknya

Zulkipli Natsir - detikNews
Kakek 80 Tahun Sudah 40 Tahun Nikahi Istri yang Digoroknya Foto: HA Soto (ist.)
Bone - H Andi Soto (80) nekat menggorok leher istrinya Hj Isa (60) hingga tewas di Cina, Bone, Sulsel. Soto merupakan tokoh masyarakat yang disegani di kampungnya.

Soto bernama lengkap H Ndak Soro Petta Linrung Bin Andi Lambert Petta Tallo. Ia membina mahligai rumah tangga selama 40 tahun bersama Hj Isa yang merupakan istri kedua dan dikaruniai 5 orang anak.

Meski sempat bercerai, dirinya kembali disatukan sekitar 2 bulan ini atas permintaan anak-anaknya. Adapun istri pertamanya yaitu Pisa dan dikaruniai 5 anak. Setelah Pisa meninggal, Soto menikah dengan Hj Isa.

Pria 80 tahun tersebut menjalani rumah tangganya di Dusun Lerang 2, Desa Abbumpungeng, Kecamatan Cina, Bone, Sulawesi Selatan.

"Dugaan sementara Korban dibunuh saat sedang tertidur. Motifnya karena tidak mau melayani nafsu syahwat pelaku saat diminta intim," terang Kapolsek Cina, Iptu Abdul Rahim.

Kini sejumlah saksi termasuk anak kandungnya, Aris telah melalui proses pemanggilan dan pemeriksaan di Polsek Cina. Aris merupakan anak bungsu yang tinggal serumah dengan kedua orangtuanya setelah saudaranya yang lain telah berumah tangga dan tinggal bersama keluarga masing-masing.
(asp/asp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed