DetikNews
Selasa 23 Oktober 2018, 18:35 WIB

Sadis! Polisi di Papua Dianiaya Istri dan Selingkuhannya

Wilpret Siagian - detikNews
Sadis! Polisi di Papua Dianiaya Istri dan Selingkuhannya Selingkuhan istri polisi ditangkap anggota Polres Merauke. (Wilpret/detikcom)
Jayapura - Aiptu Ramin, Kasat Intelkam Polsek Tanah Miring, Merauke, Papua, dianiaya istrinya, Siti Solikhah. Sang istri menganiaya suaminya bersama selingkuhannya karena cemburu.

Kejadian ini bermula pada 2009. Siti dan selingkuhannya, Basori, memadu cinta terlarang. Siti, yang merupakan istri Ramin, berselingkuh hingga tahun 2018.

Pada Minggu (21/10), Siti dan Basori berencana membunuh Ramin. Siti sudah menyiapkan palu untuk membunuh Basori saat Ramin tertidur. Sekitar pukul 03.00 WIT, Siti dan Basori melancarkan aksi.

"Basori berencana membunuh korban dengan memukul pada bagian belakang kepala menggunakan martil, kemudian memukul dengan tangan sebanyak dua kali di bagian mata dan mulut. Dikira sudah meninggal, korban yang dalam keadaan tidak berdaya kemudian diseret ke kamar mandi oleh tersangka, lalu pelaku Siti menyuruh Basori pergi ke tempat kosnya," jelasnya.



Kejadian itu baru diketahui dari laporan masyarakat kepada anggota piket Polres Merauke. Personel pun langsung menuju ke TKP. Polisi langsung menangkap Siti dan Basori, sementara korban Aiptu Ramin dilarikan ke RSUD Merauke.

"Dari pemeriksaan diketahui bahwa motif kasus pembunuhan tersebut adalah cemburu dan sakit hati karena tersangka Basori alias Setiawan tidak bisa menikahi Saudari Siti, yang merupakan istri Aiptu Ramin," ungkap Kamal.
(rvk/asp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed