DetikNews
Sabtu 20 Oktober 2018, 23:04 WIB

Mata Najwa on Stage Meriahkan Malam Minggu di Palembang

Raja Adil Siregar - detikNews
Mata Najwa on Stage Meriahkan Malam Minggu di Palembang Mata Najwa on Stage di Palembang (Foto: Raja Adil Siregar/detikcom)
Palembang - Najwa Shihab membuat riuh suasana malam Minggu anak muda di Kota Palembang. Terlihat para anak muda hadir di acara 'Mata Najwa On Stage' di Gedung Promotion Center Palembang, Sumatera Selataan.

Pantauan detikcom, Sabtu (20/10/2018) malam, para anak muda di Kota Pempek mulai memadati gedung. Suasana acara yang dipandu oleh Najwa Shihab semakin riuh ketika 4 mahasiswa asal Palembang diminta naik panggung. Keempat mahasiswa, Imam, Riska, Hardi dan Prita langsung diminta Najwa untuk menyampaikan aspirasinya pada kedua Capres-Cawapres.


"Malam ini Mata Najwa On Stage bakal seru-seruan bersama anak muda Kota Palembang. Generasi milenial ini milik siapa?," buka Najwa langsung disambut riuh tepuk tangan peserta yang hadir.

Berbagai aspirasi dan isu disampaikan keempat mahasiswa, diantaranya soal isu pendidikan, isu hoax dan lapangan pekerjaan. Namun ada pula mahasiswa yang meminta capres-cawapres 2019-2014 memperhatikan kebutuhan masa kini, yakni paket internet.

"Isu pendidikan, hoax, lapangan kerja dan internet belum merata. Inilah pesan yang disampaikan mahasiswa," timpal Najwa saat memandu acara sebelum 6 bintang tamu, Adrian Napitupulu, Dedek Prayudi dan Rian Ernest dari tim Jokowi Ma'ruf.


Selanjutnya ada pula tim pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno Faldo Maldani, Gamal Albinsaid dan Miftah Sabri yang ikut meramaikan acara Mata Najwa.

Selain bintang tamu dari kedua capres-cawapres, hadir pula grup band dari ibu kota, yakni D'Masiv yang ikut menghibur peserta.

Selain acara Mata Najwa On Stage yang bertemakan 'Merebut Suara Milenial' di gedung Sriwijaya Promotion Center, ada pula stand dan fastival musik dari Trans 7 di luar gedung. Seluruh rangkaian itu merupakan kegiatan agar Trans 7 lebih dekat dengan penonton setianya.
(ras/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed