DetikNews
Kamis 18 Oktober 2018, 08:41 WIB

Prabowo 'The Winter Soldier', PDIP: Jokowi Komandan Avengers

Haris Fadhil - detikNews
Prabowo The Winter Soldier, PDIP: Jokowi Komandan Avengers Foto: Eva Kusuma Sundari. (Dok Pribadi)
Jakarta - PDIP mengatakan capres Prabowo Subianto cocok saja jika diumpamakan sebagai 'The Winter Soldier'. Namun, capres Joko Widodo (Jokowi)-lah yang menjadi 'komandannya Avengers' dan memimpin pasukan, termasuk 'The Winter Soldier'.

"Cocok (Prabowo sebagai 'The Winter Soldier'), Pak Jokowi komandan Avengers yaitu Captain Marvel yang mimpin para Avengers termasuk Winter Soldier bersama-sama memerangi 'Thanos',(yaitu) kemiskinan, kemalasan, hoax, korupsi dan lain-lain sehingga NKRI jadi maju," kata Sekretaris Badan Pendidikan dan Pelatihan DPP PDIP Eva Kusuma Sundari, Rabu (17/10/2018) malam.


"Tapi, Winter Soldier yang fase baik ya. Karena dia punya fase sebagai bad guy (tentara pembunuh dari musuh Avengers). Beda dengan adiknya Captain America yang baik terus," sambung Eva.

Meski demikian, Eva mengatakan harapan agar Prabowo menjadi seperti 'The Winter Soldier' itu diucapkan oleh Jubir Timses Prabowo-Sandiaga Uno, Suhud Alynudin karena kurang imajinasi. Menurutnya, hal tersebut membuat tim Prabowo-Sandi menjadi pengikut.

"Kurang imajinasi, akibatnya jadi follower dari teman dalam demokrasi alias pesaing yaitu Pak Jokowi," ucapnya.


Sebelumnya, Suhud yang merupakan salah satu politikus PKS mendoakan Prabowo menjadi 'The Winter Soldier'. Dia berharap Prabowo yang baru berulang tahun ke-67 ini bisa membawa Indonesia ke kondisi yang lebih baik.

"Semoga Pak Prabowo dapat menjadi 'The Winter Soldier' yang akan mengembalikan Indonesia ke arah kondisi yang baik," kata Suhud kepada wartawan, Rabu (17/10).


Saksikan juga video 'Pidato Jokowi dan Prabowo jadi Kontroversi, Ini Kata Cak Imin':

[Gambas:Video 20detik]


(haf/haf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed