DetikNews
Rabu 17 Oktober 2018, 12:43 WIB

Peluru di Ruang Anggota F-PD DPR Nyangkut di Lemari

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Peluru di Ruang Anggota F-PD DPR Nyangkut di Lemari Foto: Ruangan anggota DPR lokasi peluru ditemukan (Dok Istimewa).
Jakarta - Peluru kembali ditemukan di 2 ruang kerja anggota DPR. Peluru di ruang kerja anggota Fraksi Partai Demokrat, Vivi Sumantri Jayabaya nyangkut di lemari.

"Hari ini kita baru dapat laporan dari staf anggota kita di ruangan Vivi ada peluru nyasar. Diketahui baru kemarin, hari ini diinvestigasi kepolisian. Kejadian peluru nyasar, sebelumnya ruangan kosong," kata Sekretaris Fraksi Partai Demokrat, Didik Mukrianto di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (17/10/2018).

"Tembus temboknya, tembus pembatasnya, masuk pelurunya nyangkut di lemari. Arah ruangan menuju sana (lapangan tembak)," tambahnya.



Ruangan Vivi sendiri ada di Gedung Nusantara I lantai 10. Didik meminta penemuan ini juga diusut polisi.

"Kita mohon didalami kepolisian Puslabfor," kata Didik.

Selain di ruangan Vivi, peluru juga ditemukan di ruang anggota Fraksi PAN, Totok Daryanto. Ruangan Totok ada di lantai 20.



Sebelumnya, pada Senin (15/10), peluru ditemukan di 2 ruang kerja anggota DPR yaitu anggota Fraksi Gerindra Wenny Warouw dan anggota Fraksi Golkar Bambang Heri Purnama. Ruangan mereka ada di lantai 13 dan 16. Polisi sudah menyatakan itu adalah peluru nyasar dari lapangan tembak yang ada dekat Gedung DPR.
(imk/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed