Ini Resep Bugar Ala Gubernur Banten Wahidin

Ini Resep Bugar Ala Gubernur Banten Wahidin

Akfa Nasrulhak - detikNews
Rabu, 03 Okt 2018 22:11 WIB
Foto: APPSI
Foto: APPSI
Jakarta - Meski telah berusia 64 tahun, Gubernur Banten Wahidin Halim masih sehat dan bugar dalam menjalankan tugasnya sebagai kepala daerah. Dia mengatakan salah satu rahasianya, Wahidin rutin berolahraga terutama bermain badminton selama sepekan.

"Seminggu saya biasanya empat kali main badminton," ungkap Wahidin, dalam keterangan tertulis, Rabu (3/10/2018).



Selain bermain badminton, ia yang bertemu tim Ekspedisi Jalur Darat 34 gubernur dari Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) itu memperhatikan perkembangan badminton Tanah Air.

Bahkan, ia pernah menyempatkan waktu untuk mendukung Indonesia dan menonton langsung pertandingan badminton di Asian Games.

"Saya nonton langsung Asian Games atlet muda sekarang bagus-bagus, kita tahu dulu masa transisi bagaimana, sekarang bisa unggul lagi di skala internasional," ujar Mantan Wali Kota Tangerang ini.



Tak hanya menyukai olahraga badminton, Wahidin juga aktif melakukan olahraga lain seperti renang, catur, hingga sepak bola.

"Saya renang sepekan dua kali, catur juga, ke mana-mana saya bawa raket sama papan catur. Dulu saya aktif main bola, tapi karena cedera sekarang ganti yang lain," pungkas Mantan Manager Persita Tangerang ini. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di sini.

(mul/ega)