Polisi Buru Penganiaya Bocah 5 tahun di Bekasi

Isal Mawardi - detikNews
Jumat, 28 Sep 2018 00:05 WIB
Foto: dok. Istimewa
Jakarta - Polisi memburu seorang pria yang diduga melakukan penganiayaan terhadap balita di Pondok Gede, Bekasi. Polisi telah mengantongi identitas pelaku.

"Sedang dikejar. Kita sudah tahu identitasnya, tapi dia lagi kabur. Dugaan kita salah satu teman ibu (korban)," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto di Universitas Bhayangkara, Jalan Raya Perjuangan, Bekasi Utara, kota Bekasi, Kamis (27/9/2018).

Kejadian bermula ketika ibu korban (AN) mengajak empat orang temannya (I, A, D, T) berkunjung ke rumahnya di sebuah perumahan di Pondok Gede, Bekasi, Sabtu (22/9). Selanjutnya mereka pergi ke Kafe Harapan Indah. Kelima orang tersebut diketahui dalam pengaruh alkohol.



"(Ibu korban dan temannya) mabuk. Temannya (A) pulang duluan (ke rumah AN). Lalu dia godain pembantu (asisten rumah tangga AN), pembantunya takut, dia lari," ujar Indarto.

Karena ketakutan, si pembantu lari ke rumah pacarnya. Sementara itu, di rumah terdapat balita tersebut. Lantas W dan pacarnya kembali ke rumah AN dan mendapati balita tersebut penuh luka di wajah.



"Hasil visumnya bahwa dia (balita) dianiaya," ujar Indarto.

Polisi telah meminta keterangan saksi, di antaranya AN (ibu korban), W (pembantu rumah tangga), teman AN (D, T, I). Polisi telah mengunjungi rumah orang tua A di Caman, Bekasi Barat. Namun sampai saat ini polisi belum menemukan keberadaan A. (rvk/dnu)