DetikNews
Kamis 27 September 2018, 20:14 WIB

Panglima, Kapolri dan Anies Goyang Dayung Bareng Via Vallen

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Panglima, Kapolri dan Anies Goyang Dayung Bareng Via Vallen Foto: Kanavino/detikcom
Jakarta - Acara panggung prajurit TNI-Polri semakin meriah dengan kehadiran penyanyi dangdut Via Vallen. Semua ikut bergoyang menikmati alunan lagu yang dinyanyikan Via.

Pantauan detikcom, Kamis (27/9/2018), para prajurit tampak memadati bagian depan panggung. Via kemudian menyanyikan lagu pertamanya, 'Sayang'.

Lagu selanjutnya yang dinyanyikan oleh Via adalah 'Meraih Bintang'. Sejumlah prajurit yang berdiri di depan kemudian datang ke kursi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.





Prajurit itu membopong Tito dan Hadi ke atas panggung. Disusul oleh Anies yang juga dibopong oleh prajurit TNI.


Panglima TNI, Anies Baswedan di MonasPanglima TNI dan Anies Baswedan di Monas (Kanavino/detikcom)


Ketiganya tampak menikmati musik yang dibawakan oleh Via. Bahkan ketiganya berjoget goyang dayung ala Presiden Joko Widodo saat pembukaan Asian Games 2018.

Setelah itu, ketiga tokoh tersebut menyanyikan lagu 'Cintaku' dan 'Galih & Ratna'. Mereka juga mengabadikan momen kebersamaan tersebut dengan wefie.

Panggung prajurit ini merupakan kegiatan dalam rangka menjaga sinergi TNI-Polri dalam pengamanan Pemilu 2019 yang aman dan damai untuk keutuhan NKRI. Selain itu, acara digelar sebagai bentuk syukuran kesuksesan pengamanan Asian Games 2018.
(knv/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed