DetikNews
Senin 24 September 2018, 05:36 WIB

Jokowi Tak Kampanye di Hari Kerja, Ma'ruf Temui Habaib di Jakpus

Zunita Amalia Putri - detikNews
Jokowi Tak Kampanye di Hari Kerja, Maruf Temui Habaib di Jakpus Foto: Pradita Utama
Jakarta - Capres Joko Widodo (Jokowi) disebut tak akan berkampanye hari ini. Jokowi hanya akan berkampanye di hari libur.

"Untuk jadwal kampanye sudah dapat informasi, bahwa Pak Jokowi akan fokus pada tugas kenegaraan, kebangsaan pada Senin sampai Jumat. Kalau toh, ada kampanye Pak Jokowi akan memanfaatkan hari Sabtu dan Minggu sebagai hari libur kita," kata Wakil Ketua Timses Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Abdul Kadir Karding, saat dihubungi, Minggu (23/9/2018).



Karding mengatakan hal itu membuat tim kampanye nasional harus bekerja lebih keras untuk mengisi kampanye pada Senin-Jumat. Tim kampanye daerah juga disebutnnya bakal mengisi kampanye di hari kerja.

"Ini memberi konsekuensi kepada kita sebagai tim kampanye nasional untuk lebih bekerja keras, bekerja cerdas, agar kedepan seluruh ruang-ruang kosong Pak Jokowi yaitu hari Senin sampai Jumat akan diisi oleh tim kampanye nasional, tim kampanye daerah atau pendukung-pendukung yang ada termasuk relawan," ucapnya.



Sementara itu dari informasi yang didapat, cawapres KH Ma'ruf Amin hari ini akan menerima rombongan para habaib. Acara itu bakal digelar pukul 09.00 WIB di Jalan Situbondo, Jakarta Pusat.

Namun, tak dijelaskan rangkaian acara pertemuan antara Ma'ruf dengan para habaib tersebut. Belum diketahui juga siapa saja para tokoh yang bakal hadir.




Saksikan juga video 'Ketika Jokowi-Prabowo Pegang Burung di Monas':

[Gambas:Video 20detik]


(zap/haf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed