DetikNews
Minggu 23 September 2018, 10:28 WIB

NasDem: Kami Bertarung Strategis dan Pengalaman untuk Jokowi-Ma'ruf

Yulida Medistiara - detikNews
NasDem: Kami Bertarung Strategis dan Pengalaman untuk Jokowi-Maruf Prabowo Subianto (Foto: Dok. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta - Partai NasDem siap menghadapi pertarungan terakhir Capres Prabowo Subianto di Pilpres 2019. NasDem menegaskan akan bertarung hidup-hidup dengan strategi dan pengalaman untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf.

"Kalau NasDem bukan (bertarung) mati-matian tapi hidup-hidupan. Kami ini akan bertarung secara serius. Secara strategis dengan pengalaman yang dimiliki oleh NasDem dan paslon calon Jokowi-Ma'ruf yang dimiliki tim sukses tingkat nasional bahkan sampai yang di kampung-kampung tingkat desa melalui para caleg dan para pengurus. Kami akan bertempur dan bertarung di dalam demokrasi ini dengan menggunakan semua konsep dan strategi, cara yang diminta oleh pak Jokowi," kata Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate, saat dihubungi detikcom, Minggu (23/9/2018).

Ia mengatakan NasDem akan bertarung dengan beradu gagasan dan program. Menurutnya NasDem ingin menggunakan cara-cara demokrasi yang modern yaitu beradu kinerja.


"Kontestasi gagasan, kontestasi program, reputasi, integritas, kontestasi kinerja nyata yang sudah dilakukan kepada rakyat kami inginkan, pak Jokowi inginkan supaya Pilpres ini Pilpres yang ceria. Jadi kami tentu menggunakan cara demokrasi yang modern, penuh keakraban dan keceriaan," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Capres Prabowo Subianto menerima dukungan dari para purnawirawan jenderal TNI di Pilpres 2019. Ia menilai dukungan tersebut merupakan suatu kehormatan yang sangat besar. Prabowo berjanji akan mengeluarkan segala yang ia miliki demi bertempur merebut kedaulatan Indonesia untuk terakhir kalinya.

"Saya bertekad untuk memberi segala yang ada pada diri saya. Seluruh tenaga pikiran, bersama saudara-saudara kita rebut kembali kedaulatan bangsa Indonesia. Terima kasih, terima kasih. Oleh karena itu terima kasih atas kepercayaan saudara-saudara. Kehormatan yang sangat besar bagi saya, perjuangan kita inilah pertempuran kita terakhir merebut kembali kedaulatan bangsa Indonesia," kata Prabowo.


Simak Juga 'Dipolisikan NasDem, Rizal Ramli Klaim Dibela 720 Pengacara':

[Gambas:Video 20detik]


(yld/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed