DetikNews
Kamis 20 September 2018, 17:54 WIB

Gerindra Tepis Poster Tolak Wagub dari PKS: Salah Alamat Itu!

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Gerindra Tepis Poster Tolak Wagub dari PKS: Salah Alamat Itu! Salah satu potret spanduk 'Tolak Calon Wakil Gubernur dari PKS'. (Foto: dok istimewa)
Jakarta - Partai Gerindra DKI Jakarta turut berkomentar soal spanduk-spanduk yang bertulisan 'Tolak Calon Wakil Gubernur dari PKS'. Menurut partai politik besutan Prabowo Subianto itu, spanduk tersebut salah alamat.

"Salah alamat itu, nggak jelas! Wakil gubernur di mana? Nggak tertulis Wakil Gubernur DKI," ucap Wakil Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Syarif kepada wartawan, Kamis (20/9/2018).

Spanduk-spanduk itu tersebar di beberapa sudut jalan Ibu Kota. Tampak spanduk itu terpasang di Jalan Letjen Suprapto, Gondangdia, hingga Cikini, Jakarta Pusat. Syarif pun meminta warga tidak terprovokasi oleh spanduk yang disebutnya tak jelas itu.




"Itu bisa aja menghubungkan," ucap Syarif.

Spanduk-spanduk itu mulai terlihat pagi tadi. Di bagian bawah spanduk tertulis nama Komite Aksi Mahasiswa dan Pemuda untuk Reformasi dan Demokrasi (Kamerad).

Urusan posisi Wakil Gubernur DKI Jakarta memang tengah hangat diperbincangkan selepas Sandiaga Uno meninggalkan Anies Baswedan sendirian di pucuk pimpinan DKI Jakarta. Dua partai politik pengusung keduanya, Gerindra dan PKS, sama-sama bersikeras ingin menempatkan kadernya di posisi Wakil Gubernur DKI Jakarta: Gerindra mencalonkan M Taufik, PKS menyorongkan Ahmad Syaikhu dan Agung Yulianto.
(fdu/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed