DetikNews
Kamis 20 September 2018, 16:10 WIB

Djoko Santoso Antarkan Berkas Timses Prabowo ke KPU Malam Ini

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Djoko Santoso Antarkan Berkas Timses Prabowo ke KPU Malam Ini Ketua Timses Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso. (Foto: ANTARA FOTO/Galih Pradipta)
Jakarta - Ketua tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Djoko Santoso akan mengantarkan berkas susunan timses ke gedung KPU. Pendaftaran timses Prabowo direncanakan malam ini.

"Rencananya kami mau ke sana, tapi di sana sedang rapat pukul 16.00 WIB tentang penetapan capres-cawapres. Nanti kami usahakan habis magrib karena mereka (KPU) sedang rapat," ujar Djoko di depan kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).


Daftar nama yang diperkirakan masuk timses Prabowo ada 800 orang. Djoko menjelaskan masih akan melakukan penyempurnaan. Djoko menjamin tetap mengakomodir nama-nama dari unsur ormas dan lainnya masuk timses.


"Jelas akan di-finishing karena kami menampung antusiasme masyarakat. Kami maunya nggak banyak, tapi karena masyarakat dari ormas Islam, milenial mau masuk, ya sudah kami masukan. Paling tidak 30 persen dari aspirasi," tutur mantan Panglima TNI ini.


Nama-nama tokoh dari GNPF-Ulama atau Ijtimak Ulama dipastikan masuk timses Prabowo. Nama lainnya seperti Neno Warisman juga dipastikan jadi wakil ketua timses.

"Insyaallah iya," kata Djoko.
(dkp/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed