DetikNews
Kamis 20 September 2018, 13:33 WIB

Luhut Bicara Soal 'Matamu' Buwas Vs Mendag: Tak Ada Konflik

Zunita Amalia Putri - detikNews
Luhut Bicara Soal Matamu Buwas Vs Mendag: Tak Ada Konflik Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan (Foto: Rachman Haryanto/detikcom)
Jakarta - Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso (Buwas) 'berseteru' dengan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita karena permasalahan mengenai impor beras. Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan menegaskan tidak ada konflik antara keduanya.

"Nggak ada konflik (antara Buwas dengan Enggar)," kata Luhut di Perpusnas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018).

Ketika dijelaskan konflik antar keduanya terkait persoalan mengenai Bulog yang mengeluhkan penuhnya gudang untuk menyimpan beras impor, kemudian ditanggapi Enggartiasto dengan mengatakan penuhnya gudang bukan urusan kementerian. Luhut kembali menepis hal tersebut.




"Ah nggak ada..," ucap Luhut.

Diketahui, kegaduhan antara keduanya berawal dari Bulog yang mengeluhkan penuhnya gudang untuk menyimpan beras impor. Keluhan itu ditanggapi Enggartiasto dengan mengatakan bahwa penuhnya gudang bukan urusan kementerian.

Tak terima, Buwas berang, hingga membawa-bawa kosakata 'matamu' di tengah perdebatan soal impor tersebut. Buwas juga mengatakan bahwa sesama institusi negara haruslah bersinergi dan saling membantu.
(zap/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed