Jokowi-Ma'ruf Dijadwalkan Ikut Rapat dengan Timses

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Senin, 17 Sep 2018 14:51 WIB
Jokowi-Ma'ruf saat di Posko Cemara. (Andhika Prasetia/detikcom)
Jakarta - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin akan menggelar rapat sore ini. Rapat itu dijadwalkan akan turut dihadiri Jokowi dan Ma'ruf.

"Infonya seperti itu, kalau dari informasi undangan kita seperti itu," kata Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Eriko Sutarduga, di Kantor TKN, Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (17/9/2018).

Eriko mengatakan rapat tersebut akan membahas pembentukan tim kampanye daerah (TKD). Dia menyebut saat ini tim kampanye tingkat provinsi sudah terbentuk.


"Kalau ini beliau ingin tahu sejauh apa ya perkembangannya. Hari ini kan untuk daerah-daerah (TKD) sudah terlaksana dan terbentuk, seluruh provinsi. Tinggal kabupaten dan kota yang sedang kita finalkan," ujar politikus PDIP itu.


Pantauan di lokasi, Jokowi dan Ma'ruf hingga pukul 14.40 WIB belum hadir. Namun Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristyanto, sudah tiba di lokasi.

Rapat itu dijadwalkan dimulai pukul 14.30 WIB. Belum dipastikan kapan Jokowi ataupun Ma'ruf akan hadir dalam pertemuan ini. Pada sore nanti, Jokowi juga dijadwalkan hadir di acara pembekalan caleg Partai Perindo. Lokasinya berdekatan dengan kantor TKN.




Tonton juga 'Kubu Jokowi Akan Rangkul Kepala Daerah Terpilih di Timses':

[Gambas:Video 20detik]

(abw/elz)