ADVERTISEMENT

Kocak! Saat 'Masuk Pak Eko' Di-remix Jadi Lagu Asian Games

Indah Mutiara Kami - detikNews
Senin, 03 Sep 2018 18:11 WIB
Pak Eko (Foto: Instagram Papi Eko)
Jakarta - Viralnya AKP Eko Hari Cahyono yang dikenal dengan keahliannya melempar barang dan ucapan 'masuk Pak Eko' memicu berbagai kreativitas. Salah satunya saat ucapan 'masuk Pak Eko' di-remix.

Remix itu dibuat oleh Eka Gustiwana, yang memang sudah dikenal kerap mengaransemen potongan-potongan video menjadi lagu. Hingga Senin (3/8/2018), video yang diunggah 1 hari yang lalu itu sudah ditonton lebih dari 208 ribu kali.



Dalam video tersebut, terlihat aksi Pak Eko melempar pisau, arit, sendok, hingga golok. Yang unik, ucapan Pak Eko dan anak-anak yang mengatakan 'masuk Pak Eko' diaransemen menjadi lagu 'Meraih Bintang'.

Lagu 'Meraih Bintang' yang dikenal dengan lirik 'yo ayo' itu adalah salah satu lagu tema Asian Games 2018. Lagu itu aslinya dibawakan Via Vallen.

Video itu juga menampilkan berbagai gaya Pak Eko berjoget. Polisi yang berdinas di Sidoarjo, Jawa Timur, itu memang aktif di Instagram dan kerap mengunggah video.


Hingga sore ini, video itu ada di peringkat ke-28 trending di YouTube. Komentar-komentar positif pun membanjiri video itu.

Masuk Pak Eko!

[Gambas:Video 20detik]

Kocak! Saat 'Masuk Pak Eko' Diremix Jadi Lagu Asian Games
(imk/tor)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT