detikNews
Selasa 21 Agustus 2018, 15:32 WIB

Adik Eks Pesepakbola Dianiaya Senior di SMK, 3 Pelaku Diburu

Yuni Ayu Amida - detikNews
Adik Eks Pesepakbola Dianiaya Senior di SMK, 3 Pelaku Diburu Foto: Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Stefanus (Zunita-detikcom)
Jakarta - Polisi masih menyelidiki kasus dugaan penganiayaan terhadap Robert Wanggai (16), adik gelandang Timnas Indonesia Imanuel Wanggai. Tiga orang senior Robert di SMK yang diduga sebagai pelaku masih diburu polisi.

"Kita mencari kira-kira pelakunya siapa. Ada beberapa memang sesuai dengan pengakuan korban," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Stefanus Tamuntuan kepada wartawan di kantornya, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (21/8/2018).

Stefanus mengatakan, pelaku diduga berjumlah tiga orang. Tetapi tidak menutup kemungkinan jumlah pelaku bertambah.

"Kemarin tidak ada di sekolah, ini tim lagi bergerak. Mereka (pelaku) pelajar," ucapnya.


Polisi masih menyelidiki kasus penganiayaan tersebut. Sampai saat ini polisi baru meminta keterangan dari korban dan saksi-saksi terkait, termasuk pihak SMK.

"Korban masih dalam tindakan dokter kemarin, jadi baru kita mintai keterangan korban, kemudian kita juga ke pihak sekolah untuk cari informasi terkait kejadian tersebut. Di samping itu kita kumpulkan saksi-saksi mana yang relevan dengan kejadian tersebut," lanjutnya.

Polisi masih meminta visum dari pihak rumah sakit untuk mengetahui luka apa yang diderita oleh korban. Keterangan keluarga, korban mengalami pecah limpa akibat dipukul di bagian perut.

"Ini kita mintakan visum nanti dokter yang menentukan lukanya apa, nanti tindakan dari dokter dalam rangka perawatan pasien tersebut, tapi surat sudah kita kirimkan, tinggal nunggu hasil," lanjutnya.


Tonton juga video: 'Pria Gangguan Mental Dianiaya di Lapangan Banteng'

[Gambas:Video 20detik]


(mea/mea)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com