DetikNews
Minggu 19 Agustus 2018, 16:39 WIB

Ada 3 Kandidat Ketua Timses Jokowi, Ini Bocorannya

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Ada 3 Kandidat Ketua Timses Jokowi, Ini Bocorannya Foto Ilustrasi: Capres petahana Jokowi dan Ketua Umum PPP Romahurmuziy. (Twitter Romahurmuziy)
Jakarta - Ada tiga nama kandidat Ketua Timses pasangan capres-cawapres Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin. Ketua Umum PPP Romahurmuziy (Rommy) mengatakan semua calon dari Ketua Timses berusia di atas 60 tahun.

"Mereka tokoh atau warga negara senior, senior citizen yang kami yakin di antara mereka satu sama lain kalau dipilih, insyaallah akan senang," kata Rommy di Gedung Juang, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (19/8/2018).



"Mereka cukup senior, usianya setahu saya di atas 60 tahun," imbuh Rommy.

Rommy mengatakan nama-nama tersebut sudah memiliki pengalaman mengelola organisasi. Dia yakin kemampuan mereka bertiga sangat mumpuni.

"Nama itu orang-orang yang sudah memiliki pengalaman dan jam terbang tinggi di dalam pengelolaan sektor publik. Sudah memiliki jabatan yang tinggi dan sudah memiliki komunikasi yang sangat lancar," terang Rommy.



Rommy mengatakan ketiga tokoh tersebut akan segera dipanggil Jokowi dalam waktu dekat. Dia belum ingin mengungkapkan siapa saja nama calon ketua Timses tersebut.

"Insyaallah mudah-mudahan di waktu yang ada Pak Jokowi akan memanggil mereka. Karena kita tahu persis presiden disibukkan dengan agenda-agenda kenegaraan," terangnya.



Tonton juga video: '3 Nama Calon Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf Berinisial M'

[Gambas:Video 20detik]


(fdu/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed