DetikNews
Kamis 16 Agustus 2018, 11:43 WIB

Adik Inneke Koesherawati Bungkam Usai Diperiksa KPK

Haris Fadhil - detikNews
Adik Inneke Koesherawati Bungkam Usai Diperiksa KPK Adik Inneke Koesherawati, Ike Rahmawati (Foto: Haris Fadhil/detikcom)
Jakarta - Adik Inneke Koesherawati, Ike Rahmawati, bungkam usai diperiksa KPK sebagai saksi kasus dugaan suap eks Kalapas Sukamiskin, Wahid Husen. Dia diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Fahmi Darmawansyah, yang merupakan suami Inneke.

Ike keluar dari KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018) sekitar 11.35 WIB. Mengenakan kerudung hitam, Ike langsung bergegas menuju taksi. Dia tak menjawab pertanyaan terkait materi pemeriksaannya.

"Permisi ya," ucapnya.


Ike sudah pernah diperiksa oleh KPK pada Rabu (8/8) lalu. Saat itu, KPK mendalami soal pemesanan mobil yang diduga untuk suap Wahid.

KPK telah menetapkan empat tersangka dalam kasus dugaan suap pemberian fasilitas tambahan di sel Lapas Sukamiskin. Tersangka yang diduga sebagai penerima adalah Wahid selaku Kalapas Sukamiskin saat itu dan Hendry Saputra selaku stafnya.

Sementara itu, yang diduga sebagai pemberi adalah narapidana korupsi yang juga suami Inneke, Fahmi Darmawansyah, dan Andri Rahmat. KPK menduga Fahmi memberi suap berupa mobil dan uang kepada Wahid untuk mendapatkan fasilitas tambahan di sel.


Simak Juga 'KPK Jelaskan Mengapa Inneke Koesherawati Ikut Diamankan':

[Gambas:Video 20detik]


(haf/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed