DetikNews
Kamis 09 Agustus 2018, 10:38 WIB

Puan-Wiranto Hadiri Rapat Reformasi Birokrasi di Kantor Wapres

Rina Atriana - detikNews
Puan-Wiranto Hadiri Rapat Reformasi Birokrasi di Kantor Wapres Wakil Presiden Jusuf Kalla memimpin rapat Komite Pengarah Reformasi Birokrasi Nasional (KPRBN). Foto: Rina Atriana/detikcom
Jakarta - Sejumlah menteri Kabinet Kerja menghadiri rapat Komite Pengarah Reformasi Birokrasi Nasional (KPRBN). Rapat dipimpin oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Rapat bertempat di Kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018). Rapat dimulai sekitar pukul 10.10 WIB.


Sejumlah menteri yang hadir di antaranya Menko Polhukam Wiranto, Menko PMK Puan Maharani, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menpan RB Asman Abnur dan Menkum HAM Yasonna Laoly. Belum diketahui apa hal spesifik yang dibahas dalam rapat kali ini.

Sebelum memimpin rapat di Kantor Wapres, JK ditemui sejumlah elite Golkar di rumah dinasnya. JK disebutkan memberi sejumlah arahan dalam pertemuan itu.


"Kami tidak berbicara mengenai saran menyaran (cawapres). Tapi diingatkan partai Golkar ini partai nomor 2, dan juga mempunyai 18 juta pemilih. Konstituennya luas," tutur Airlangga usai pertemuan di rumah dinas Wapres.
(rna/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed