DetikNews
Rabu 08 Agustus 2018, 15:45 WIB

Jawaban Singkat Adik Inneke Koesherawati Usai Diperiksa KPK

Haris Fadhil - detikNews
Jawaban Singkat Adik Inneke Koesherawati Usai Diperiksa KPK Adik Inneke Koesherawati, Ike Rahmawati, usai diperiksa KPK (Foto: Haris Fadhil/detikcom)
Jakarta - Adik Inneke Koesherawati, Ike Rahmawati, tak banyak bicara usai diperiksa terkait dugaan suap mantan Kalapas Sukamiskin, Wahid Husen. Dia mengaku hanya dimintai konfirmasi tanpa menyebut terkait apa.

"Untuk konfirmasi aja sih sebenarnya. Untuk konfirmasi saja kok," kata Ike usai menjalani pemeriksaan di KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Dia tak menjawab saat ditanya soal dugaan pembelian mobil untuk Wahid. Ia hanya mengatakan dirinya sedikit ditanyai oleh penyidik KPK.


"Nggak sih, nggak. Cuman ditanya sedikit-sedikit saja kok. Bukan untuk masalah Pak Fahmi," ucapnya.

KPK telah menetapkan empat tersangka dalam kasus dugaan suap pemberian fasilitas tambahan di sel Lapas Sukamiskin. Tersangka yang diduga sebagai penerima adalah Wahid selaku Kalapas Sukamiskin saat itu dan Hendry Saputra selaku stafnya.

Sementara itu, yang diduga sebagai pemberi adalah narapidana korupsi yang juga suami Inneke Koesherawati, Fahmi Darmawansyah, dan Andri Rahmat. KPK menduga Fahmi memberi suap dua unit mobil dan uang kepada Wahid untuk mendapatkan fasilitas tambahan di sel.




Tonton juga 'Ini Komentar Dewi Sandra soal Inneke yang Absen Fashion Show':

[Gambas:Video 20detik]



Jawaban Singkat Adik Inneke Koesherawati Usai Diperiksa KPK

(haf/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed